Selasa, 28 Juli 2020

Nomor Punggu Kepindahan Timo Warner ke Chelsea

Nomor Punggu Kepindahan Timo Warnet ke Chelsea

Nomor Punggu Timo Warner ke Chelsea

Timo Werner ialah pemain baru Chelsea pada musim depan. Striker sayap itu akan menggunakan nomor punggung yang dahulu digunakan Pedro.
Chelsea memperoleh Timo Werner diakhir musim 2019/2020. The Blues menebusnya dari RB Leipzig seharga 60 juta euro atau bila dirupiahkan karena itu sama dengan Rp 961,9 miliar.

Timo Werner disebut untuk pemain sepak bola muda paling baik sekarang ini. Masih berumur 24 tahun, pria asal Jerman itu demikian beresiko di muka gawang.

Musim ini di Bundesliga, Timo Werner bermain sekitar 34 kali. Dianya menyarangkan 28 gol serta delapan assist. Timo Werner telah datang di Stamford Bridge pada Minggu (26/7/2020) tempo hari. Ia melihat langsung pertandingan paling akhir Chelsea di Liga Inggris, hadapi Wolves.

Sesudahnya, Timo Werner langsung berlatih. Dianya terlihat tidak sabar ingin secepat-cepatnya mengenakan seragam The Blues, karena itu ingin secepat-cepatnya juga kembalikan kebugarannya.

Dikutip dari Mirror, Timo Werner dipercaya akan langsung isi tim penting Chelsea pada musim depan. Dianya dapat diplot untuk striker sayap atau manager Chelsea, Frank Lampard tertarik membuatnya untuk ujung tombak.

Unntuk nomor punggung, sejauh ini Timo Werner menggunakan nomor punggung 11 di RB Leipzig. Nomor itu dipercaya adalah angka favoritnya.

Nah di Chelsea, kelak Timo Werner akan mendapatkan nomor punggung 11. Nomor itu awalnya digunakan Pedro Rodriguez, tetapi Pedro telah usai profesinya di Chelsea musim ini. Nomor 11 juga dapat dikatakan sebagai nomor 'kebesaran' di Chelsea. Pasti, pemain yang terpopuler menggunakan nomor punggung itu serta sukses memenangkan banyak gelar, ialah Didier Drogba.

0 komentar:

Posting Komentar